Don't Forget Add My Facebook Profile & Follow My Twitter!

Tentang Aku

Selasa, 30 Oktober 2012
Foto gue
Hey.. Gue Elma
Gue duduk di kelas X dan gue sekolah di MANSDA di KELAS KERAMAT (X-13)
Hobby : Dengerin Music, Nulis, palagi yach..
TTL : Sidoarjo, 15 Mei 1997
Alamat : Ds. Durung Bedug RT/RW 06/02, Candi, Sidoarjo, Indonesia, Jawa Timur, Asia Tenggara, yang pasti di BUMI.. :D
Status : Jomblo

Masa SMA ini beda ama masa SMP. Dulu waktu SMP gue ngga terlalu banyak yang kenal, tapi waktu SMA hampir semua siswa kenal sama gue. Itupun gue ngga tau kenapa bisa kayak gitu. Mungkin karna gue terlalu banyak ngikutin Ekskul. Disekolah, ada program dari ITS. Yaitu PRODISTIK, yach..sejenis kuliah gitu lah. Di program ini gue bertempat di kelas PRODISTIK X-D.


Dikelas PRODISTIK X-D, anaknya seru, rame, gokil lach... Ada berbagai sifat anak-anak. Mulai dari yang pendiem, nakal, gokil, sampe yang cucok-cucok rumpi gitu lach.. Hahaha



Dirumah, gue juga ngga banyak yang kenal. Dirumah gue emank pendiem, tapi disekolah gue banyak tingkah. Hehehe.. :)

Gue suka banget jailin temen-temen gue dikelas. Entah itu coret-coret pipi temen pake penghapus papan, ngambil sepatu, ya...,, semacam itulah pokoknya.

Sorry yach.. Gue baru bisa sekarang buat ceritain tentang diri gue..
Sebelumnya kalo ada kata yang kurang berkenan, gue mohon maav yach..
Mohon dimaavkan,... ;)

Thank's ya udah luangin waktunya buat baca biodata gue..

Dhadha.. :)

2 komentar:

  1. Unknown mengatakan...:

    curhat tok ngne :D

  1. Hahahaha... :D
    Yawez biarin loch..
    Berbagi tentang kehidupan ku
    Masalah tah buat kamu?? :)

Posting Komentar

Daftar Pengunjung

Translate

About Me

Foto Saya
Elma (Fachriyah Al Mahi)
Assalamu'alaikum Wr. Wb Aku Elma. Aku sekolah di MANSDA. Sekarang aku kelas X. TTL: Sda, 15 Mei 1997.
Lihat profil lengkapku